Friday, April 06, 2007

Jelang Masa Pensiun

Tak terasa dalam beberapa minggu lagi tugas saya di Dewan akan segera berakhir. Karena genap pada tanggal 23 Mei 2007, masa jabatan anggota DPM periode 2006/2007 , secara resmi akan berakhir. Dan untuk selanjutnya, akan dipegang oleh anggota DPM masa jabatan berikutnya.


Anggota DPM & Sekretariat Jenderal DPM periode 2006/2007

Untuk Presiden, Ketua Himpunan pun juga sedang mengalami masa-masa yang sama yaitu Masa Pra Pensiun. Karena sebentar lagi BEM dan HMJ akan melaporkan kinerjanya di hadapan lembaga legislatifnya masing masing. Dan selanjutnya suksesi kepemimpinan akan bergulir, yang mana ditandai dengan diselenggarakannya Pemilu Pemilu Raya untuk memilih Presiden, Ketua Himpunan, dan juga Anggota DPM yang Insya Allah akan dimulai sejak pertengahan bulan april ini.

Maka dari itu, di waktu-waktu seperti ini, kesibukan saya menulis blog pun dengan sendirinya diturunkan. Karena terlampau banyak aktivitas di dunia nyata yang harus dikerjakan dengan fokus. Harapannya, dengan konsentrasi yang tinggi, ujung dari amanah ini adalah kebaikan yang dapat dirasakan manfaatnya bagi generasi selanjutnya.

4 comments:

toufan tambunan said...

tapi kalo untuk Menko nggak ada yang namanya Pra Pensiun (istilah apaaan ni??)
cuma masalah pindah kantor aja,
ayo yang diatas buruan pada turun,inget udah tua,

saya jadi inget masa2x becandaan dulu

http://topantambunan.blogspot.com/2006/04/promosi.html

Raden Mas Arki Rifazka said...

ok fan,..mari kita jadikan ujung amanah ini sebagai akhir yang indah.. karena masa yang panjang ini, sesungguhnya telah kita isi dengan berbagai gelak tawa, duka, penat, pressure, dan kebahagiaan..
Mudah-mudahan kagak berakhir sampai hari ini aja.

aVank said...

puyeng ga ki jadi lulus?

Silvi sang Pembelajar sejati said...

Semoga dengan berakhirnya amanah, dapat menjadikan diri lebih banyak bekal untuk menghadapi kehidupan yang sebenarnya...

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney