Friday, May 25, 2007

Suksesi yang Meng-Haru Biru

Suksesi yang bergulir tiap tahun di kampus STT Telkom, sebetulnya tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja kali ini, proses suksesi di KBM STT Telkom benar-benar saya lalui dengan khidmat. tanpa ada satu pun momen yang terlewati. Hingga akhirnya segala luapan emosi mencapai puncaknya pada malam ini. Yaitu ketika pengambilan sumpah jabatan Pimpinan DPM, Presiden, dan Wapres Mahasiswa telah selesai dilakukan, yang kemudian dilanjutkan dengan doa penutup. Segala kenangan seakan terkuak kembali ke atas benak pikiran ku. Sehingga rasa haru, pun tidak bisa dihindari. Sekaligus teriring harapan dan doa agar segala kekurangan yang dulu pernah saya dan teman-teman di kepengurusan KBM STT Telkom periode 2006/2007 dapat diperbaiki di kepengurusan 2007/2008.

Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dalam memimpin DPM selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan dosa hambanya yang lemah dan bodoh ini.

Salam Mahasiswa!!!
Semoga kita dapat bertemu di tempat lain dalam kondisi yang lebih baik dari kondisi kita saat ini. Amin.

3 comments:

toufan tambunan said...

ki....

plis deeh aah

indah said...

jangan nangis.. cup cup cup...
hehehe...

saatnya regenerasi,,,

kkkk....

CempLuk said...

hidup mahasiswa..mas, smster brapa krg?? ada satu temen ku yg pindah dari stt telkom ke ITS..kenal mirza aulia rahman gak? nah itu temen ku skrg.

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney