Friday, October 12, 2007

Takbiran Euy...

Syukron Alhamdulillah telah genap satu bulan kita melewati Bulan Ke-9 di tahun 1428 H. Mudah-mudahan banyak pelajaran dan hikmah yang bisa kita petik dalam pelaksanaan Ibadah Shiyam Ramadhan tahun ini. Semoga di bulan-bulan berikutnya, kualitas kehidupan yang kita jalani dapat semakin meningkat dari segi kedekatan kita kepada Allah SWT dan juga dalam hal produktivitas kita dalam peradaban manusia.

Satu hal lagi yang ingin saya syukuri pada tahun ini, Alhamdulillah saya dapat bersilaturahim dengan kedua orangtua di Pekanbaru. Dan besok, Insya Allah kakak juga akan menyusul. Berhubung ia baru dapat tiket terbang tanggal 13 Oktober 2007, bertepatan dengan Hari Raya. Ia berangkat dari Cengkareng jam 06.20 WIB, menumpang di Pesawat AirAsia, yang harga tiketnya gak jauh beda dengan maskapai penerbangan lain.

Yok Takbiran.....

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Laa Ilaha Ilallahu Wallahu Akbar. Allahu Akbar Walillah Ilham."

Kembali lagi ke tema malam takbiran, malam ini saya juga menyempatkan silaturahim ke beberapa blog rekanan yang sudah lama tidak saya datangi. Sekaligus meminta maaf atas segala kekhilafan, semoga saja Silaturahim bisa tetap terpelihara sesama blogger. So, ternyata takbiran melalui blog juga OK OentoeK dilakukan.


Selamat Merayakan Hari Raya Aidil Fitri 1428 H

Dengan segenap hati, Arki Rifazka mengucapkan,
"Mohon Maaf Lahir dan BatinTaqobalallahu minna waminkum, Shiyamana wa Shiyamakum"

Pekanbaru, 12 Oktober 2007

Arki Rifazka
Aktivis LSM GRADASI (Gerakan Pemuda Pro Reformasi)

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney