Wednesday, August 13, 2008

So Little Time, Too Much to Do

Yes, that's what I feel right now. So Little time but too much to do. Walaupun sebenarnya ini konsekuensi dari beberapa pekerjaan yang saya ambil dalam rentan waktu sekarang ini. Tapi apa sih sebenarnya kesibukan saya itu? kok kayaknya jadi gak punya waktu lebih gitu... Oke deh saya ngaku bahwa saat ini saya sedang mempersiapkan suatu usaha yang namanya SKB IT Center. Disamping itu saya juga tetap mengurus SKB Center (pendahulu IT Center), ditambah kerja part time saya di PT Jasa Telekomunikasi Utama (JAST1)....wew, good job

3 kesibukan financial ini memang cukup menyita waktu, apalagi kalau lagi urusan bisnis, kadang malah jadi gak kenal waktu.. nah makanya saya punya kesimpulan awal bahwa businessman works longer than employee. Although businessman could manage their own time, but it's so often that businessman work over time dan sepertinya memang benar, itu yang saya rasakan saat ini.



Akan tetapi saya juga tidak mau secepat itu patah semangat, walau memang masih butuh waktu untuk menyesuaikan dengan realita. Tapi masak iya komputer bisa multi tasking trus kita menolak untuk berupaya maksimal.

Ok,..

1 comments:

faviandewanta said...

Mampir dulu...
Salam kenal ya...

http://faviandewanta.wordpress.com

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney