Monday, September 22, 2008

Memories of HMIF IT Telkom (formerly STT Telkom)

Pagi ini, ba'da shubuh saya chatting dengan kang Wahyudi -alumni IF angkatan '92- yang kini bekerja di Telkom UNER 3. Dalam pembicaraan, juga saya sampaikan undangan buka bersama dari teman-teman HMIF sore hari ini. Karena memang momentum ramadhan adalah waktu yang paling pas bagi kita (alumni) untuk berkumpul bersama. Mudah-mudahan tradisi ini bisa berlanjut terus, karena dalam acara ini sering ada sharing knowledge dan experience dari para alumni yang telah me-langlang buana di dunia IT. So, pastinya apa yang mereka sampaikan juga bisa menjadi motivasi bagi teman-teman yang masih ada di Kampus.
Singkat cerita, rupanya kang Wahyudi baru saja melihat-lihat ke FS HMIF IT Telkom. Melalui Google Talk, dia mengirimkan foto untuk saya. Penasaran juga jadinya. Foto apa gerangan yang dikirim ke saya ini. Tapi tak seberapa lama muncul lah gambar di bawah ini


Ternyata oh ternyata itu adalah foto yang diambil kurang lebih 3 tahun yang lalu ketika kita sedang mendampingi acara Mabim 2005. Di foto tersebut ada Mas Goen, Andhika, Mas Loethfi, TP, Saya, dan Singgih.
Berikutnya, kang Wahyudi juga mengirimkan foto:


Foto ini diambil ketika seluruh pengurus HMIF dikerahkan untuk berjualan donat berhubung pada awal kepengurusan kang Erda (HMIF 2005-2006), HMIF tidak punya cadangan kas yang cukup banyak untuk mendanai proker-proker Himpunan. Sejak saat itu juga, HMIF menjadi Himpunan yang paling kreatif dalam menghasilkan uang. Dari mulai jualan snack di sekre yang mana penghuni sekretariat lah yang jadi sasaran paling empuk untuk membelanjakan uangnya di jajanan sekre. Alhamdulillah, periode ini HMIF berhasil menyisakan kas yang sangat banyak untuk kepengurusan berikutnya.
Oleh karena itu, kecintaan kita (ex pengurus) kepada HMIF tidak akan pernah hilang karena dari organisasi ini lah berbagai pembelajaran dan proses saya dapatkan. Hingga akhirnya, walau sudah lama berlalu tapi tetap membanggakan untuk di ingat.











The memories of HMIF. The precious parts in our life, it's unforgetable, coz we were soldier of HMIF STT Telkom

3 comments:

bagusrully said...

waw.... ada foto saya jaman gondrong euy di sana....

mantaf kaleeee......

kurang banyak euy foto nya.....

Anonymous said...

oh foto orang2 tua tho... hehe

Anonymous said...

http://adhe3t.wordpress.com donk

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney