Monday, January 15, 2007

Sore yang Menakjubkan

Hari Sabtu, 13 Januari 2007 tepatnya pukul 16.15 WIB, rekan-rekan Biro Pengawasan Eksekutif (PE) menyelenggarakan acara bedah buku "Model Manusia Muslim Abad 21" karangan H M Anis Matta. Acara tersebut dipandu oleh Dhona, salah seorang staf Biro PE dan yang bertindak sebagai narasumbernya adalah Mas Tri Wahyu, mantan Presiden BEM ST3 periode 2005/2006.
H M Anis Matta

Acara bedah buku kemarin kurang lebih dihadiri oleh 15 orang audiens yang berasal dari Setjen, DPM, dan juga BEM. Proses tanya jawab juga berlangsung dengan baik. Banyak peserta diskusi yang bertanya kepada narasumber. Secara keseluruhan acara berlangsung dengan lancar tanpa kendala yang berarti dan diakhiri pada pukul 17.30 WIB.

Berikut ini hasil dokumentasi dari acara kemarin, selamat menikmati.

Persiapan Sebelum Acara
Belum Ada yang Dateng
Moderator (Dhona) + Narasumber (Mas Tri Wahyu)

Ternyata Atap SC nyaman juga buat acara seperti ini

Dalam bedah buku kemariin MAs TW banyak bercerita tentang sosok mahasiswa yang dapat melakukan segenap langkah perubahan di Kampus, Masyarakat dan di tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Sekaligus juga menegaskan pakem pergerakan mahasiswa dalam, yaitu;
  1. Afiliasi,
  2. Partisipasi, dan
  3. Kontribusi
Tiga hal di atas, benar-benar dijadikan sebuah tahapan yang jelas dalam bergerak, dan tiga hal itu pula lah yang selama ini juga dijadikan pakem oleh Anis Matta. Maka dari itu sangat wajar apabila beliau dalam bukunya benar-benar dapat menggugah para pembaca dengan tiga aspek tersebut.

Diakhir, buat rekan-rekan di Biro PE Setjen DPM, Salut untuk kerja nyatanya dalam kegiatan bedah buku ini. Tetap semagat dan jangan pernah berhenti berkarya serta memberikan manfaat bagi sesama.

Salam Mahasiswa!!!

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney