Monday, January 15, 2007

Walimahan Mas Rama - Ummi

Kemarin, Ahad 14 Januari 2007 adalah hari yang berbahagia buat Mas Rama Hari Yudha. Karena pada hari itu beliau telah berhasil melangsungkan pernikahan yang merupakan sunnah Rasulullah SAW. Semoga pernikahan tersebut dapat menghantar beliau dalam meraih surganya Allah melalui pembentukan keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrohmah serta harokiyyah. Amin.

Sebenarnya di sisi lain pernikahan ini juga membuat "panas" diri saya, dan mungkin juga bagi beberapa orang teman yang turut merasakan hal yang sama. Bagaimana tidak? Lagi-lagi peristiwa ini membuat hati saya berdoa, agar saya bisa cepat lulus kuliah dan segera menyusul jejak para alumni yang telah lebih dulu menjalankan sunnah Rasul yang satu ini. Walaupun sebenarnya di dalam hati gak "ngebet-ngebet" banget, tapi tetap saja PANAS bos.

Para alumni tersebut, khususnya alumni angkatan 99 dan 2000, yang membuat hati ini semakin termotivasi ialah; Mas Anugerah SP, Mas Gatot, Mas Novrizal, dan Mas Rama, serta deretan nama lain yang mungkin tidak saya sebutkan di sini. Kenapa bisa cukup mempengaruhi? Mungkin alasan utamanya adalah karena mereka dahulunya merupakan model reference saya ketika mereka masih berada di kampus. Mereka semua benar-benar senior yang membanggakan di hadapan juniornya.

Btw, sekarang pun saya juga sudah di tahun terakhir kuliah. Sehingga saya juga bisa cukup tenang dan menahan diri, karena saya yakin bahwa masa nya akan tiba. hanya tinggal tungguwaktu saja. Kini yang urgent untuk difokuskan adalah DPM, kaderisasi kepemimpinan dan Tugas Akhir. Setelah itu semua selesai, maka yang terbayang di saya adalah perkataan Ayah dan Mama, "Welcome home my son!! We've been waiting for you". Ahh...jadi pengen pulang..


Balik lagi ke cerita Mas Rama,
Acara kemarin benar-benar ramai. Emang kelihatan ya, kalau seseorang itu bisa membangun tali persahabatan yang luas dan senantiasa memelihara tali silaturahim, pastilah terhadap apapun yang ia kerjakan orang lain secara langsung atau tidak langsung akan memberikan respek positif padanya. Teori tersebut jelas terbukti, yang mana seorang mantan Presiden Mahasiswa di kampus STT Telkom Bandung ternyata juga memiliki banyak kerabat di tempat asalnya. Bahkan ada juga yang bersedia berangkat dari Bandung untuk menghadiri resepsi pernikahan beliau.

Semoga sukses mengarungi kehidupan baru ya mas!!
Jangan lupa doakan kami yang masih berada di kampus ini, agar segera lulus dan menyusul jejak mu dalam menjalankan sunnah Rasulullah SAW.
Amin.

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney