Friday, August 01, 2008

Those New Activity

Masih berkaitan dengan kehidupan saya sehari-hari dalam meraih kemenangan, mulai hari selasa tanggal 29 Juli 2008, saya bekerja di salah satu perusahaan telko yang bernama PT Jasa Telekomunikasi Utama (JAST1), walaupun statusnya adalah tenaga honorer dan belum menikah. Hehehehe..... Ya, dilihat dari pekerjaannya, tergolong cukup sulit karena berkaitan dengan data gathering. Tumben-tumbenan juga ya ada data yang gathering, umumnya kan komunitas yang mengadakan gathering bersama anggotanya. Jadi mungkin teman-teman sudah mengerti apa yang saya maksud dengan Those New Activity? Yes it is, i'm working now.

Berbagi sedikit, sebenarnya saya sudah sempat membangun usaha sendiri yang namanya SKB Center yang bergerak di bidang layanan jasa keperluan kantor dan bahkan sekarang tengah mempersiapkan usaha baru yang namanya SKB IT Center, yang masih satu group dengan SKB Center. Tapi ternyata kali ini badan, pikiran, dan waktu saya harus dibagi-bagi dulu dengan aktivitas yang baru ini. Maklum lah tandanya kita masih kepake di sana-sini. Hahahaha....Laku Euy. Well, walaupun saat ini masih butuh penyesuaian, khususnya dalam istirahat. Sebab sudah dua hari ini saya tidur lebih cepat dari waktu biasanya (at 12 am). ya begitulah kondisinya bila bekerja 9 am to 5 pm.

Teamwork
Setelah keputusan untuk bekerja ini diambil, ada juga beberapa teman-teman yang menanyakan ke saya bagaimana dengan bisnis yang sudah saya bangun dan juga yang akan saya buka (SKB IT Center). Beruntunglah kita diciptakan sebagai manusia, makhluk sosial, yang bisa berbicara, beradaptasi, berpikir dan lain-lain. Maksudnya? Ya pemahaman-pemahaman dasar tentang manusia tadi lah yang saya jadikan the ultimate reason untuk membangun business bersama tim. Alhasil kerjasama yang saling bersinergi diantara seluruh anggota tim menjadi terbangun, bisnis dapat dipantau, dan ujung-ujungnya juga membawa keuntungan financial.

Ya,...sepertinya itu saja yang ingin saya share ke teman-teman semua, minta doanya juga agar segala rencana menjadi lancar, dan begitu juga buat teman-teman. thanks

1 comments:

Unknown said...

aktvitasnya banyak kok...masak hal yang seperti ini masih ditnyakan sih cha...

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney