Saturday, February 17, 2007

Oh No!!! VPN's down

Kenyamanan mahasiswa STT Telkom dalam menikmati fasilitas internet kampus, pada akhir pekan ini kembali terganggu. Karena sejak kemarin sore, internet tidak bisa diakses dari kampus. entah kenapa penyebabnya, akan tetapi impactnya cukup besar. Khususnya bagi mahasiswa yang benar-benar membutuhkan akses internet pada akhir pekan. Salah satunya mengupdate blog

Berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, internet kampus baru aktif lagi pada hari senin. Bisa dibayangkan, selama dua hari lebih akan banyak mahasiswa yang sesak napas, karena tidak bisa menjelajahi dunia maya.

Tapi ada hikmahnya juga, karena semenjak internet mati, portal-portal intranet kembali diramaikan. Salah satu yang terkena imbas baiknya adalah portal students. Sebab mahasiswa yang biasanya mengisi waktu dengan menjelajahi dunia maya, mulai kemarin sore beralih ke portal resmi mahasiswa ST3 ini.

Mari kita nikmati malam minggu ini dengan apa adanya...

Btw, besok sekitar 65 orang mahasiswa STT Telkom akan berangkat ke Jakarta untuk siaran off air Republik Mimpi yang ada di Metro TV. Doakan supaya lancar dan kita selamat sampai tujuan ya..

Mak, Babe, aye mau masuk TV nih...nonton yak..

3 comments:

hery said...

Semoga lancar off airnya, tapi aku nggak bisa nonton,soalnya Metro TV nggak ada di tempatku hiks.hiks

joni said...

selamat masuk tivi aja ya! :)

Adham Somantrie said...

orang ndeso masuk tipi.... wakakakak...

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney