Friday, February 23, 2007

Satu Gol Langsung Bengkak

Oleh-oleh main futsal malam ini, satu jari kaki saya bengkak. Padahal malam ini saya berhasil mencetak satu gol. Tapi ternyata masa-masa on fire tersebut tidak bisa bertahan lama, sebab semakin lama semakin terasa sakit di kaki saya.

Akhirnya, ketika waktu istirahat tiba dan pergantian pemain dilakukan, dan saya pun baru sadar kalau jari manis kaki kanan saya bengkak. Akibatnya, saya tidak bisa melanjutkan permainan lagi dan terpaksa duduk di pinggir lapangan. Tapi tenang, peran selanjutnya yang saya jalani adalah sebagai suporter sekaligus memprovokasi penonton yang lain.

Setelah selesai main, sekitar pukul 01.30 am, kami semua pun pulang. Walaupun sebenarnya sudah ada beberapa anak yang pulang duluan. Kita pulang dengan berkonvoi motor, agar bisa saling menjaga kalau-kalau ada orang yang berniat jahat di sepanjang perjalanan pulang kami.

1 comments:

Anonymous said...

Wah, ki kamu lemah banget....
Makanya kaki tu dilatih....
Nendang pintu DPM kek atau apa kek..
Masak udah kecil lemah lagi....
HEeeeeee
Met Pijet yeeeee

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney