Thursday, March 01, 2007

Kuliah Itu Nikmat

Ternyata kuliah itu nikmat juga ya... Bukti nya hari ini saya betah bener kuliah, yang secara kebetulan emang jadwalnya paling padat diantara hari-hari lain dalam seminggu. Tapi anehnya, biar pun sempet tidur-tidur kecil di kelas (pas dosen lagi nerangin), dalam skala 100%, saya bisa menikmati materi kurang lebih 70% s/d80 % .

Ada satu alasan lagi yang membuat saya semakin menikmati jalannya kuliah, karena dalam dua hari ini banyak sekali senior-senior yang telah menjalani sidang TA dan lulus. Yah kasian bener kan, mereka bakal kehilangan banget masa-masa indahnya kuliah. Hehehe...ini bukan cari pembelaan diri lo ya,.. Cuma pada akhirnya, saya jadi lebih menghargai masa-masa terakhir saya kuliah di STT Telkom.

Btw, selain kejadian yang membuat saya jadi semangat kuliah, hari ini saya juga dapat kabar bahwa Dirut Telkom diganti. Sekarang yang menjabat Dirut PT Telkom adalah Rinaldi Firmansyah (dulunya direktur keuangan Telkom). Konon kabarnya banyak juga yang berharap pada beliau, karena belakangan ini Telkom lagi banyak masalah di intern perusahaannya. Sebab pak Dirut yang baru adalah orang Telkom sendiri...bukan orang import, seperti yang sebelumnya.

Oleh karena itu, sebagai salah satu mahasiswa yang kuliah di sekolah yang disponsori Telkom ini (STT Telkom), saya mengucapkan "Selamat berkarya dan Semoga Sukses" untuk Pak Rinaldi Firmansyah. Dan jangan lupa juga kalo bapak punya banyak calon-calon penerus di kampus Telekomunikasi.

4 comments:

cahaya said...

akhirnye bang...
belum terlambat untuk menikmati masa kuliah....

joni said...

wah, calon orang telkom nih rupanya..
mas usul gimana caranya agar inet dan telpon itu murah di indonesia?

Sekedar info di india, IT-nya sangat berkembang pesat, internet murah dan telpon juga sangat murah dibanding indonesia.

aku kalo nelp ke indonesia (palembang) dari india cuma Rp.1400,-/menit tapi kalo dr indonesia kesini Rp.4000/menit,
dua kali lebih perbandingannya. Dan disini juga gak berlaku jam sibuk untuk tarif, nelp jam berapa aja tetap sama tarifnya.

Inet juga disini sangat murah dibanding indonesia? *telkomnet instan*

ups.. kepanjangan. :)

hery said...

Betul tuh kata Om Joni, bahkan inet di india karena murahnya, sampai aku dapet fasilitas gratis dikamar. Usul ama pak Dirut baru supaya tarif telkom bisa murah yah:)

Raden Mas Arki Rifazka said...

@joni
Iya nih, gak jauh-jauh dari telkom larinya nanti (amin).

Tentang internet, sampai saat ini telkomnet memang relatif mahal. Mungkin salah satu faktornya karena dia di-"dial up" langsung tanpa berlangganan.
Kan tetapi, sekarang udah banyak juga lho ISP yang murah-murah di Indonesia..

@hery
amin..apalagi buat mahasiswa, tarif telepon nya harus dipermurah lagi.

Nuhun

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney