Tuesday, March 06, 2007

Maaf Lagi Sibuk Skripsi...

Jangan langsung kaget dulu dengan judul tulisan ini. Karena hingga hari ini saya belum mulai mengerjakan Tugas Akhir (Skripsinya anak Teknik) lagi kok. Kan tetapi teman saya, acha, yang juga sedang berkuliah di STT Telkom memberi sebuah link gambar yang sangat unik.



Oh...mungkin ini ya yang bikin beberapa teman saya jadi jarang blogging lagi. Walaupun saya juga beleum ngecek apakah si acha termasuk salah satunya. Tapi yang jelas, kata-katanya itu lho yang kagak nahan. "Maaf Sedang Skripsi, Jarang Blogging". Emang ada hubungannya ya?

hehehe...

Salam Pejuang TA!!!

7 comments:

acha said...

jadiin banner aja ki

hery said...

hahaha, iya nih, kadang kalau dah ngeblog maka waktu berjalan nggak terasa, rasanya cepet banget, kadang kalau aku lg niat ngerjakan disertasi maka internet nggak bakalan aku buka, karena bgitu dibuka nggak bakalan ditutup lagi hehehe

sisi said...

Antara ngeblog sm TA jls ada hubungannya lah bos.

Berdasarkan pnelitian..org yg sk ngeblog cnderung bs lupa wktu ato bhkan ampe lp mkn, lp tdr dan bs jd jg lp kuliah. (nah lho..bs gawat kan)

kembali ke topik..
Ngeblog bs memakan wktu yg ga sdkit krn rutin dilakukan. Begitu jg dgn TA..
Berhubung final project jd msti dpsiapkan dan dbwt sebaik mungkin.
Dsini sang pembuat TA dtuntut utk bnr2 fokus spy target2 ato plan yg terkait dgn TA bs trcapai...

The last...
ngeblog boleh2 aj krn bs djdikan tmpat utk latian nulis.
dan utk
Final project wajib dselesaikan..

CempLuk said...

wah bang arki lagi ngerjain TA yah,,sukses ya bang..tetep semangat !!

tomfreakz said...

Wew kalo lagi ngerjain TA, berarti:
dunia penganguran sudah dekat
dunia kekerasan sudah dekat
dunia pernikahan sudah dekat
dunia kebebasan sudah dekat
dunia bisnis sudah dekat
dunia mahasiswa menjauh

intinya,
TA itu adalah gerbang menuju dunia baru, masih banyak perjalanan hidup yang lebih berat dari TA, TA itu cuma 1 proyek yang kebetulan ada konsultannya, kemudian ada auditor sistemnya (misalnya) wew.. ya begitulah..

Kalo bagi gw sih..
Pada saat TA, kalo cuma konsen di TA ga bakal asik.. Ga ada kegiatan yang bentrok, ga ada waktu yang molor, ga ada perselisihan, ga ada pusing, mual, masuk angin..

Dan yang terakhir..
Management menentukan segalanya
... Tulisan ini tidak fokus ke satu sudut pandang tertentu..

Raden Mas Arki Rifazka said...

@tomfreakz
makasih nasehatnya tom, terkadang kita memang terlalu memusingkan sesuatu yang sifatnya mendesak saja, hingga akhirnya melupakan jalan perjuangan yang lebih panjang..

nuhun ya...

Raden Mas Arki Rifazka said...

@cempluk
makasih ya mas cempluk,..doakan saja supaya semangat ngerjain TA tetap ada

 
Design by Wordpress Theme | Blogger Templates | JCPenney